h1

Full House

November 24, 2009

Sinetron Korea yang lucu sekali, sebetulnya punya filenya sudah lama banget….karena tahu kalo dah nonton episode pertama pasti tidak akan berhenti…selalu penasaran selanjutnya apa….

akhirnya karena waktu kuliah dosen tidak datang dan mas dayat sang pengatur jadwal tidak bisa memajukan matakuliah selanjutnya karena dosen berdomisili bogor….jauuuhh jadinya daripada bete (wifi mati mannnn..) mending nonton deh.

Bener tuh….setelah berjalan episode1…episode 2…..gak bisa berhenti….lucu banget dan guanteng2 pemerannya….du du….sampai terbawa mimpi he he.

Semalam terakhir sampai episode 8…masih mantap banget ceritanya…alur tidak bisa ditebak….ce dan co semuanya keren seksi cakep banget dah….gak bosen menatap…

Semangatt….aja aja fighting !!

teruskan sampai episode terakhir 16, gak tau kapan bisa ditamatkan…ha ha…karena nonton hanya bisa diwaktu luang…..

Namanya Rain….kesan pertama biasa saja…setelah melihat sampai episode 8….huaaa….jadi gerah ni, imut amat ni bocah, dari gayanya, senyumnya, menggemaskan sekali..:-p

Nih dia yang gak kalah guanteeeng….kim sung…tinggi putih…cool banget…setiap tatapan mata dan senyumannya mempunyai makna dan bikin penasaran…grrrr

Song Hye, sang bidadari yang menjadi favorit…..cakep banget ya, melihatnya gak ada habisnya…he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: