h1

Tony Wong Fans

November 25, 2009

wah ini dia komik teryahud….bener2 keren banget. dari alur cerita, gambar, tokoh2nya…..top banget. Biasanya kalo ke Gramedia yang pertama dicari adalah komik2 karya Tony Wong. tapi karena kadang banyak sekali serinya bisa2 koleksi 3 judul tapi semuanya belum ada yang sampai tamat…..baru keluar buku yang ke 15 ,..eh keluar lagi buku baru dengan judul yang lain…bisa 3 judul lo yang baru…..

jadi beli lagi judul lain sambil cari2 nomor terusan judul yang lama….gitu deh masih penasaran dengan No Mans Land….kerennn…belum tamat juga…he he

281209

akhirnya selesai sudah membaca no man’s land….dengan happy endingnya, tapi beneran deh gambarnya apik tenan, trus ilmu kedigjayaannya bener2 mantaff……hunting lagi yang lain ah…:-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: