h1

Detik-detik sidang proposal dan tesis

February 16, 2010

Hmm…akhirnya detik sidang proposal sudah mulai berdetak, sudah terjadwal ni…hari kamis akan menjadi hari yang bersejarah dalam hidupku….semoga semuanya berjalan dengan lancar.

Perjuangan yang telah dirintis….cieee….lebay. hingga akan dicapai gelar M.Kom…..ha ha

Untuk Bapak disana…tolong doakan anakmu ini yaa…..Ibu juga….mohon doanya.

Untuk Saudara-saudaraku yang kusayangi….semoga apa yang menjadi tujuan hidup dapat menjadi kenyataan…..setidaknya ada jalan baru menuju Doktor….xi xi

180210

jadwal tuk menjalani sidang proposal jam 11.00, setelah proses mendapat nilai A- alhamdullillah

050310

jadwal tuk menjalani sidang tesis jam 15.00, setelah proses mendapat nilai A- juga…:-P alhamdulillah

senangnya setelah menguras tenaga, pikiran dan waktu….sampailah dihari kemenangan, bisa ikutan bergabung wisuda bulan April 2010….horreeeee😀

170310

ternyata setelah sidang ada lagi hal yang menjadi perjuangan…..tandatangan!!

untuk revisi ternyata membutuhkan acc tandatangan dari sang pembimbing…..dengan penuh tekad dicari posisi…..dijabanin sampai ke ujung berung….berhujan2an bareng dengan teman2…..dari ciledug ke pasar minggu….lumayan banget….jauhhhh.

untungnya (tetap merasa beruntung….:-p) naik motor gede yang bagus, perjalanan jadi seperti halang rintang dengan kemacetan, akhirnya dapat deh anugrah tandatangan sakti dari sang pembimbing….tengkyu Pak…:-D

220410

Wah senangnya telah melakukan pindah kuncir, jadi sudah bisa menyandang gelar pasca secara resmi…:-D

tapi kangen lo dengan suasana perkuliahan….dari teman2 yang gokil abis, sampai dosennya yang rada mengangkasa….gak membumi..hi hi….

2 comments

  1. SELAMAT YAAAH…. SEMOGA TAMBAH SUKSES😀 !!!

    btw mba grace😀 ini lukman (teman om windu),,…. aku mau donk contoh proposal tesis dan tesisnya….ak ingin memulai dari sekarang untuk menyusunnya, tapi ak perlu contoh yang baik…

    Karena tesis mba grace dapat A, berarti merupakan contoh yang baik untuk tesis ku.

    Thanks in Advance…


    • wah makasih ya Lukman….boleh kok di share…kan nambah pahala..he he
      tar kalo butuh bantuan file bisa kok dikirim….tinggal bilang aja…:-D
      keep the spirittt



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: