h1

Pendekar Naga Geni 212 Wiro Sableng

September 16, 2010

Bacaan satu ini jadi favorit saat masa SMP dan SMA, setiap bulan disempatkan sepulang sekolah mampir ke blok M untuk hunting seri terbaru sampai abang yang jual hapal banget sama gw…he he

Dari awal sampai akhir sepertinya sudah dibaca kumplit deh….tapi gak tau juga sekarang apa masih ada seri terbaru lagi ya..? dah lama gak beredar ke blok M sii…he he..

kalo tampang yang ada di dalam sampul bukunya masih keren…mendekati imajinasi, tapi buat filem ato sinetronnya….ha ha….jauuuhh banget….gak demen liatnya, karena pemerannya yang agak gimana gitu, trus penggunaan ilmunya juga gak pake effek yang bagus…jadinya malah….gak mau nonton tuh…hi hi

kagum banget sama kapak mata dua naga geni 212. kereeennn..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: