h1

Aspek yang penting dalam berbisnis online

Internet telah hampir merevolusi cara bisnis yang beroperasi. Dunia telah menyaksikan lautan perubahan dalam transaksi bisnis dan proses bisnis karena penetrasi internet dan kemudahan transaksi moneter dapat dilakukan saat ini. Setiap usaha senilai garam harus memiliki sebuah kehadiran online, dan untuk keran di ke pasar global yang sangat besar, setiap website harus e-commerce diaktifkan.

E-commerce adalah singkatan untuk perdagangan elektronik dan sebenarnya apa artinya. Sangat sederhana menaruh, e-commerce adalah kombinasi dari metode dan proses-proses yang membantu dalam transaksi bisnis melalui Internet.

Ada dua aspek dalam melakukan bisnis di Internet.

Bagian pertama adalah menarik lalu lintas ke situs Web Anda, dan bagian kedua adalah untuk menjual sekali calon pelanggan mengunjungi situs Anda. Kedua aspek-aspek bisnis online yang baik memerlukan keahlian teknis dan pemasaran. Seorang pelaku bisnis online yang ideal adalah satu dengan kombinasi keahlian pemasaran dan teknologi. Tidak ada alasan untuk khawatir jika ada yang kurang di salah satu bidang tersebut.

Langkah Pertama: Langkah pertama adalah untuk memastikan apakah produk atau layanan yang Anda ingin menjual sangat tepat untuk segmen online. Bisnis online adalah lebih baik hanya jika letaknya mudah dicapai dan saat produk dengan kualitas terbaik. Salah satu faktor lain untuk dipertimbangkan adalah kelangsungan hidup layanan dan proposisi penjualan yang unik dari produk Anda. Pertanyaan penting adalah mengapa seseorang log on ke Internet dan memilih Anda bila ada banyak penyedia layanan yang dekat rumah? bisnis harus memiliki dasar yang luas dan tidak boleh dibatasi untuk segmen kecil. Salah satu aspek yang paling penting adalah untuk pasar situs web e-commerce yang sangat baik sehingga ada merek langsung di ingat.

Promosi: Bila Anda merancang toko online atau memulai situs e-commerce, Anda harus ingat bahwa pelanggan perlu menyadari kehadiran online Anda dan harus memikirkan Anda ketika ia membutuhkan jasa atau produk yang ditawarkan oleh Anda. Sama seperti di dunia nyata, kriteria yang paling penting bagi peritel adalah lokasi. Sebuah situs web e-commerce yang baik harus dipromosikan dengan penuh semangat untuk mencapai posisi yang khas di segmen online, dengan jutaan situs e-commerce berdesak-desakan untuk mencari ruang. Ada banyak cara untuk mempromosikan website Anda, dan metode yang paling dasar adalah memiliki produk dan surat-surat yang dihasilkan oleh perusahaan Anda menanggung nama situs Anda dengan jelas. Pemasaran tradisional dan iklan dapat digunakan bersama dengan kampanye promosi online untuk memaksimalkan manfaat investasi. Anda harus memastikan bahwa siapa saja yang mendapat ke Internet menemukan cara untuk mempelajari dan mengunjungi situs Web. Anda dapat mendaftar dengan perusahaan mesin pencari yang populer dan juga menggunakan teknik Search Engine Optimization untuk memastikan bahwa setiap kali ada seseorang di Internet yang mencari produk atau layanan yang ditawarkan oleh Anda, website Anda muncul di bagian atas hasil pencarian. Anda juga mungkin memiliki perjanjian dengan bersaing situs untuk mengiklankan situs Anda atau menambahkan link ke website Anda, dengan demikian memastikan bahwa beberapa dari lalu lintas dari situs web yang akan dialihkan untuk Anda juga. Anda juga dapat memulai forum diskusi dan mengembangkan blog untuk menyorot produk atau mendorong partisipasi antara pelanggan. Inisiatif ini pergi jauh dalam mengembangkan ikatan yang kuat dengan pelanggan dan membantu dalam pertumbuhan merek.

Fitur Situs E-Commerce yang Baik: Sebuah situs web e-commerce yang baik harus mudah diingat, mudah dinavigasi, memiliki foto yang jelas tentang produk, dan berkomunikasi dengan mudah dan secara efektif dengan pelanggan sehingga mereka terpikat untuk datang kembali waktu dan lagi. Fitur yang membuat desain web e-commerce besar adalah sebagai berikut: Harus ada paling sedikit klik mungkin antara navigasi. Tata letak situs web harus sederhana untuk memfasilitasi proses berbelanja. Warna dan desain keseluruhan dari situs web harus selaras dengan sikap dari produk dan jasa. Situs harus dirancang untuk menarik lebih banyak lalu lintas dan banyak lagi. Idenya harus untuk memulai proses penjualan sebagai halus dan seefektif mungkin. Pilihan untuk tambahkan ke keranjang belanja harus didorong di depan pelanggan di sekecil alasan untuk mendorong dia untuk membeli. Cobalah dan alamat perhatian pembeli online paling yang mungkin memiliki pertanyaan mengenai transaksi fiskal, keamanan e-commerce, kualitas produk, garansi, layanan purna jual, atau pengembalian dan penggantian produk pernah membeli. Silakan coba dan sebagai pelanggan mungkin ramah dengan menempatkan diri pada posisi pelanggan. Tanyakan kepada diri sendiri, Apa yang akan saya cari telah saya telah pelanggan? Berinovasi, bereksperimen dengan ide-ide, dan mencoba menawarkan kesepakatan bahwa konsumen akan menemukan sulit untuk menolak.

Teknologi: Ada juga beberapa server berbasis solusi yang memungkinkan Anda untuk meng-host website Anda di server jauh di suatu tempat menggunakan wizard berbasis web yang mudah dari kenyamanan rumah Anda atau hanya menggunakan web browser Anda. Namun, jika Anda berurusan dengan informasi sensitif, tidak disarankan untuk menggunakan layanan dari server pihak ketiga. Software solusi berbasis cara terbaik untuk bergerak maju, karena ada sejumlah besar perusahaan yang mengembangkan software yang aman dan aman untuk e-commerce bisnis. Internet tidak menawarkan kesempatan kekayaan instan, namun, jika seseorang memiliki rencana bisnis yang baik, Internet menawarkan kesempatan besar pertumbuhan. Ini adalah ide yang bagus untuk memulai sebuah situs e-commerce karena pasar sangat besar, dan dengan perencanaan yang tepat dan pelaksanaan yang efektif, seseorang dapat mengharapkan untuk mendapatkan hasil yang sangat baik atas investasi dalam kurun waktu singkat.

sumber : http://kompiqu.wordpress.com/artikel/langkah-membangun-e-commerce/cara-membangun-website-e-commerce/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: